Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto berharap tim bola voli Jatim meraih hasil yang terbaik di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antarklub U-17 yang digelar di Yogyakarta pada 23-30 Juni 2024.

"Kami akan mendukung sepenuhnya tim-tim yang mewakili Jatim ini, apabila nanti tim ini baik putra maupun putri masuk ke babak semifinal kami dari perwakilan pengurus akan mendukung langsung di Yogyakarta," ucap Kombes Pol Dirmanto dalam keterangannya di Surabaya, Jumat.

Selain melepas tim yang terdiri dari tiga tim voli putra dan dua tim putri itu, dirinya juga menyampaikan pesan dari Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jatim Irjen Pol Imam Sugianto yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Jatim itu, untuk memberikan uang saku dan transport.

"Komposisinya tiga tim putra dari Indomaret Sidoarjo, BOMA Bojonegoro dan Mitra Utama Kediri. Sedangkan untuk dua tim putri yaitu Jenggolo Sidoarjo dan Angkasa Tulungagung," ujarnya.

Leboh lanjut, tim-tim yang berangkat di Kejurnas Antar Klub U-17 tersebut, merupakan tim yang menjadi juara pada Kejurda U-17 Jatim dan dua tim putra terbaik Jatim, yakni putra Indomaret dan Angkasa Tulungagung.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024