PLN kembali mengajak para pelari atau runners untuk mengikuti kegiatan "PLN Mobile Color Run 2024" sejauh 5 kilometer yang akan diselenggarakan di Plaza Surabaya pada 30 Juni 2024.

EVP Niaga dan Pemasaran Pelanggan PLN Fintje Lumembang mengatakan kegiatan "PLN Mobile Color Run 2024" dirancang dengan konsep yang menyenangkan agar peserta dapat menikmati aktivitas olahraga dengan semangat.

"Semua orang harus berolahraga, sehingga PLN Mobile menyuguhkan konsep kegiatan yang bisa dinikmati untuk seluruh masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Kami juga ingin masyarakat dapat lebih dekat dengan PLN Mobile," ujar Fintje.

Selain diwarnai dengan kegiatan lari, kegiatan bertajuk Color Your Miles ini juga akan diisi dengan aktivitas zumba, fun games, live music, serta festival kuliner.

Tiket kegiatan ini sudah bisa dibeli di aplikasi "PLN Mobile" dengan harga promo early bird senilai Rp150ribu periode 9-17 Juni 2024. 

Peserta juga akan mendapatkan exclusive racepack berisi jersey, tas, kacamata, BIB, tas dan medali (untuk peserta yang mencapai finish maksimal 2 jam). 

Tak itu saja, peserta juga akan mendapatkan voucher listrik "PLN Mobile" senilai Rp20 ribu yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik di "PLN Mobile". 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024