Pemain andalan PSIS Semarang dan Madura United, yakni Taise Marukawa dan Hugo "Jaja" Gomes, dikabarkan telah mencapai sepakat bergabung dengan Dewa United untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Kabar tersebut telah beredar di media sosial sejak beberapa hari yang lalu, terlebih salah satu akun medsos juga mengunggah Jaja menandatangani kontrak dengan Dewa United. Tidak hanya itu, dia juga terlihat memegang jersey Dewa United.

Pesepak bola asal Brasil tersebut sebenarnya tampil impresif bersama Madura United pada musim 2023/2024, bahkan dirinya sukses menciptakan sembilan gol dan delapan assist dari 33 pertandingan.

Berkat kontribusinya, Madura United melaju hingga ke partai final Championship Series, namun gagal menjadi juara karena kalah melawan Persib Bandung, dengan agregat 1-6.

"Pemain Brasil Hugo Gomes, wakil juara @maduraunited.fc dan salah satu pemain terbaik Liga Indonesia, yang terlibat dalam 16 gol dalam 33 pertandingan, menandatangani kontrak dua tahun dengan salah satu tim papan atas Indonesia, Dewa United," tulis akun @fattogestao.

Sementara, kabar bergabungnya Taise Maruka ke Dewa United juga kencang di kalangan akun medsos pecinta bola, terutama Liga 1 Indonesia.

Dikabarkan kalau Dewa United benar-benar kepincut dengan pemain andalan PSIS Semarang musim lalu tersebut.

Bahkan klub yang bermarkas di Stadion Indomilk Arena itu nekat menebus kontrak Taisei Marukawa demi ambisi untuk bisa menggaet sang pemain.

Jika hal tersebut terbukti, maka keduanya akan menjalankan skema fee transfer dan pastinya PSIS Semarang melapas Taisei Marukawa tak cuma-cuma.

Sebab pada putaran kedua Liga 1 2023/2024, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut diikat kontrak Laskar Mahesa Jenar, selama dua musim.

Namun, hingga saat ini manajemen Dewa United belum memperkenalkan Jaja dan Taise Marukawa secara resmi.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024