Mobil ramah lingkungan dengan teknologi serta menyediakan solusi mobilitas cerdas yang berkelanjutan, semakin diminati di Indonesia.
 
Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK dan SERES di Indonesia, Cing Hok di Surabaya, Rabu mengatakan salah satunya SERES 7 yang merupakan mobil SUV mewah enam penumpang dengan memadukan kombinasi tenaga baterai 40 kWh, dengan mesin berbahan bakar bensin 1,5 liter turbo yang fungsinya sebagai extended range electric vehicle (EREV).
 
"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan SERES 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia," katanya, di sela pameran otomotif besar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show Surabaya 2024, yang berlangsung pada tanggal 29 Mei hingga 2 Juni di Grand City Convex, Surabaya.
 
"IIMS merupakan ajang pameran otomotif besar di Indonesia yang tidak bisa kami lewatkan dan kami bangga dapat memperkenalkan produk terbaru kami di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini," ujarnya.
 
Dalam pameran ini, pihaknya juga menghadirkan line-up DFSK, yaitu dari model DFSK Glory 560. 
 
"Kami memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120,000 KM untuk baterai pada SERES E1 dan 5 tahun atau setara 200,000 KM untuk baterai pada DFSK Gelora E," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024