Produsen mobil asal Jerman, BMW, menggelar Festival of 3 untuk merayakan kehadiran Seri 3 yang ke-49 tahun, pada 29-30 Mei 2024 di seluruh outletnya yang meliputi Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar dan Makassar.

Chief Executive Officer BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa, mengatakan Seri 3 merupakan sedan legendaris yang pertama kali hadir pada Mei 1975.

Selama Festival of 3, pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus seperti mulai dari uang muka Rp0, voucher bensin senilai Rp10 juta dan voucher trade in senilai Rp10 juta, E-money senilai Rp1 juta.

Kemudian, BMW Service Inclusive sampai dengan enam tahun, garansi lima tahun, garansi baterai kendaraan listrik selama delapan tahun atau 160.000 kilometer.

"Ada juga perlindungan ban dua tahun, Roadside Assistance 24 jam dari AstraWorld selama lima tahun serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai keuntungan menarik," katanya.

Selain menghadirkan Seri 3 lengkap dengan mobil test drive, lanjut dia, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo untuk model lainnya.

“Kami terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali,” ujar Sanfrantis.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024