Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengharapkan kehadiran dan dukungan suporter Bonek dan Bonita hadir langsung saat Persebaya menjamu Persik Kediri dalam laga terakhir pekan ke-34 Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Saya sangat berharap mereka semua datang ke pertandingan ini, apapun hasilnya, karena dukungan mereka sangat penting bagi kami. Mereka ingin menang dan itu bagus. Hal itu membuat para pemain juga percaya diri untuk melakukan perlawanan," ucapnya, saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya di Surabaya, Sabtu.

Selain itu, dirinya juga merasakan apa yang dirasakan para suporter akibat hasil negatif yang diterima Persebaya dalam beberapa laga sebelumnya.

"Saya merasakan kepedihan mereka, apa yang mereka rasakan, saya merasakan hal yang sama karena kami adalah orang-orang sepak bola, kami menginginkan yang terbaik untuk bertahan di liga ini," katanya.

Oleh karena itu, dalam laga melawan Persik Kediri pihaknya berharap agar dapat memberi kemenangan dan membuat semua Bonek-Bonita tersenyum.

"Kami menargetkan untuk menang, tapi saya sangat berharap untuk pertandingan terakhir kami dapat memiliki banyak penggemar, dan semoga kami dapat menyelesaikannya dengan akhir yang bahagia, bagi saya yang terpenting adalah memenangkan pertandingan dan kembali tersenyum bahagia," ujar mantan Direktur Teknik Tim Nasional (Timnas) Brunei Darussalam itu.

"Jadi tolong, mudah-mudahan semua bisa datang ke pertandingan besok, karena seperti yang saya katakan, para Bonek dan Bonita, mereka luar biasa," tambahnya.

Menurut catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada klasemen sementara, Persebaya menempati posisi ke-12 dengan poin 39 dari 33 pertandingan. Sementara Persik Kediri berada di posisi ke-7 dengan poin 48 dari 33 pertandingan.

Persebaya akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-34 di Stadion GBT Surabaya pada 28 April 2024, yang kick off mulai pukul 15.00 WIB.
 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024