Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster siapkan perubahan untuk meraih hasil lebih baik saat menghadapi Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-34 atau laga terakhirnya di musim kompetisi 2023/2024.

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut mengharapkan para suporter "Bonek dan Bonita" dapat hadir langsung ke stadion untuk mendukung para penggawa Green Force.

"Kami segera melakukan evaluasi saat latihan, karena laga berikutnya mepet. Yang pasti akan memulihkan kondisi dan melakukan pembicaraan lebih dalam dan kami akan membuat perubahan di laga terakhir," ucap Munster saat konferensi pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu."

"Dan lagi, semoga para pendukung datang karena saya sangat menghargai mereka. Mereka juga sudah mendukung saya. Saya berharap kami bisa membuat mereka bahagia," tambahnya.

Oleh karena itu, dirinya bersama tim akan lebih bertarung dan kembali menjadi kebanggaan suporter.

"Saya akan kembalikan kebanggaan itu ke suporter. Jadi sekali lagi pada pertandingan berikutnya saya akan lebih mempersiapkan para pemain sebaik mungkin," ujar pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Sebagai pelatih, dirinya akan terus mendorong dan mengembangkan permainan tim saat latihan serta dari pinggir lapangan.

"Karena begitu para pemain melangkahi garis putih di lapangan, itu terserah mereka. Kami sebagai pelatih hanya perlu terus mendorong mereka," tuturnya.

Klasemen sementara, Persebaya menempati posisi ke-12 dengan poin 39 dari 33 pertandingan.

Pertandingan terakhir, Persebaya akan menjamu Persik Kediri saat pekan ke-34 yang digelar di Stadion GBT Surabaya pada Minggu, 28 April 2024.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024