Produk minuman kesehatan besutan PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, Kiranti mengampanyekan "Wariskan Kekuatan" untuk perempuan Indonesia yang menandai 30 tahun kiprah mereka di dalam mengatasi permasalahan datang bulan. 

CEO PT Cayadewi Sehat Indonesia, Donny, dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Senin mengatakan peluncuran kampanye tersebut melibatkan penyanyi wanita top Indonesia Nola, personel grup vocal Be3 (sebelumnya bernama AB3) dan keluarganya, sebagai Brand Ambassador. 

Anggota keluarga itu adalah Nola, ibundanya Durmutiara Naim, dan kedua putri Nola, Naura Ayu, dan Neona Ayu. 

"Tema ini menggambarkan nilai sejarah Kiranti sebagai produk jamu premium resep keraton yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, dari nenek ke ibu, dan dari ibu ke anak," ujarnya.

Pihaknya melihat nilai produk ini ada pada keluarga Nola. Ibunda Nola berhasil mendidik Nola menjadi penyanyi dan artis berbakat, yang kemudian juga diteruskan oleh Nola dengan mendidik anak-anaknya Naura dan Neona sukses menekuni bidang yang sama. 

"Kami ingin agar tradisi minum jamu tradisional dapat terus diwariskan oleh keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan demikian 'kekuatan' herbal Indonesia dapat tetap dilestarikan selamanya," kata Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, Albert.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024