Brand skincare lokal MS GLOW mengajak masyarakat untuk menjaga kulit wajah dengan bijak memilih produk aman dan terpercaya melalui  kampanye #AmanTerpercaya yang diusung sejak awal tahun 2024 dan kian dikuatkan pada momentum bulan Ramadhan kali ini.

"Di bulan Ramadhan terutama jelang hari raya, pasti kita semua ingin tampil menawan saat merayakan Lebaran di kampung halaman dan kami selalu mengajak masyarakat untuk menanamkan mindset agar tidak hanya ingin cantik dan glowing, tapi juga memiliki kulit yang sehat," kata founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dalam keterangan diterima di Surabaya, Senin. 

Shandy mengatakan untuk mendukung kebutuhan tersebut seluruh produk skincare-nya sudah memiliki sertifikasi halal, BPOM, lulus uji dermatologi, dan dibuat dengan bahan yang aman dan berkualitas.

Ahli kulit dan kecantikan, dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM, menyatakan hal terpenting dalam memilih skincare adalah pastikan kita paham terhadap dua hal, yakni jenis kulit kita serta kandungan di dalam produk yang akan digunakan. 

Menurut dia, jangan sampai saat mudik malah terkena dampak buruk akibat menggunakan produk yang tidak terjamin, seperti iritasi, alergi, peradangan hingga merusak lapisan kulit secara permanen dan meningkatkan risiko penyakit mematikan seperti auto imun dan kanker.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024