Produsen perkakas listrik nirkabel asal Amerika Serikat merambah pasar ke Surabaya untuk memperkuat layanan pelanggan di Indonesia Timur.

Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia Husen Kasim di Surabaya, Sabtu, mengatakan dari 22 fokus industri perusahaannya seperti pertambangan, perminyakan, konstruksi dan industri berat semua berdekatan dengan Surabaya.

"Surabaya adalah salah satu pintu gerbang untuk menjangkau industri-industri di Indonesia bagian Timur. Selain itu, Surabaya punya potensi pasar yang besar karena banyaknya industri berat, manufaktur, serta fasilitas perawatan dan perbaikan," ujarnya.

Selain itu, target yang dicanangkan oleh perusahaan yang sudah berdiri selama 100 tahun di Amerika Serikat tersebut, untuk mengenalkan perkakas listrik nirkabel kepada masyarakat di Indonesia.

"Target kami, untuk mengetahui berapa banyak orang yang tahu terkait perkakas listrik nirkabel. Karena produk kami mengutamakan safety, speed, dan saving. Bila Anda membutuhkan perkakas yang mengutamakan keselamatan, memiliki efektivitas dan efisiensi kinerja yang tinggi, maka Milwaukee adalah solusinya," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024