Persibo Bojonegoro akan menjadi tuan rumah Liga 3 putaran nasional yang dijadwalkan berlangsung pada 29 April 2024, sesuai petunjuk dan arahan PSSI.

"Persibo menjadi tuan rumah sudah diprediksi sebelumnya, karena memang pertandingan regional Jatim 2023-2024 kami sukses menyelenggarakan, dan tidak ada kendala apapun maupun kendala saat kondisi apapun," kata Manajer Persibo Bojonegoro, Henry Arifianto, di Bojonegoro, Kamis. 

Henry mengatakan, pertandingan akan berlangsung di markas Persibo, yakni Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Selain Persibo, tuan rumah lainnya di antaranya Persekabpas Pasuruan di Stadion R Soedarsono, serta di Stadion Gajayana sebagai tuan rumah NZR Sumbersari dan Stadion Canda Bhirawa markas Persedikab Kediri.

"Pertandingan Liga 3 Putaran Nasional, menjadi momen kami menjalani pertandingan liga 3 nasional," terang Henry.

Ia mengatakan, saat ini tim sedang berlatih dengan intensitas tinggi, dan harapannya setelah lebaran tim dan manajemen sudah siap.

"Sekaligus kepada masyarakat Bojonegoro agar mendukung dan memberikan suport langsung secara maksimal kepada Persibo Bojonegoro dengan datang langsung ke stadion," katanya.

Untuk komposisi pemain, kata dia, sudah mendekati 100 persen dengan total sekitar 28 pemain termasuk kiper. Jumlah pemain tersebut sudah sesuai yang diharapkan pelatih, karena kami manajemen hanya memberikan semua posisi pemain yang diinginkan pelatih demi keberlangsungan Liga 3 Nasional. (*)

Pewarta: M Yazid

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024