Angkasa Pura Supports (APS) memperluas kerja sama pengelolaan sanitasi salah satunya dengan menggandeng LIXIL Water Technology Indonesia selaku pelopor produk sanitasi global untuk proses penyediaan layanan property-maintenance yang mencakup bandar udara, rumah sakit dan gedung perkantoran.
 
Plt. Direktur Utama Angkasa Pura Supports I Dewa Gede Mahayana dalam keterangan tertulis di Surabaya, Rabu, mengatakan APS memiliki lini bisnis Integrated Facility Management yang meliputi berbagai layanan pengelolaan properti di industri aviasi, wisata, hingga perhotelan.
 
"APS juga berkomitmen memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pemangku kepentingan," katanya.
 
Ia mengemukakan penyediaan prasarana kamar mandi yang sesuai dengan standar internasional adalah bagian dari komitmen tersebut.
 
"Oleh karenanya kami bekerja sama dengan LIXIL, produsen produk sanitasi terbesar di dunia guna mendukung dan memberi nilai tambah bagi lini bisnis yang dikelola APS," ucapnya.
 
Marketing Director dari LIXIL Water Technology Indonesia Arfindi A. Batubara mengatakan dengan kerja sama ini dapat membantu meningkatkan kualitas kamar mandi di Indonesia agar sesuai dengan standar internasional, terutama untuk properti di bawah pengelolaan Angkasa Pura Supports.
 
"Terbentuknya kolaborasi dengan APS membuka peluang baru di mana nantinya kualitas unggul dari produk sanitasi kami dapat dinikmati oleh semakin banyak orang," ucapnya.
 
Pihaknya menambahkan dalam kerja sama ini tidak hanya menyediakan produk unggulan guna mendukung operasional property-maintenance yang dikelola oleh APS, tapi juga memberikan pelatihan dalam penjualan, promosi, pemasangan, serta perawatan bagi seluruh produk sanitasi mereka. 
 
"Kami menyerahkan hak penjualan dan distribusi produk-produk sanitasi mereka pada anak perusahaan dari grup IAS (Injourney Aviation Services) tersebut, agar dapat memenuhi kebutuhan akan kamar mandi berkualitas terbaik di semua proyek pembangunan baru, renovasi, atau retrofit dari APS," ucapnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024