Perusahaan pemasok pelumas dalam negeri, Evalube membagikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, sebagai aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka “My Ramadhan, My Charity” dengan memberikan.

Commercial Director Evalube, Yomie Harlin di Surabaya, Minggu, mengatakan, kegiatan digelar pada tanggal 15 Maret hingga 1 April 2024 di kota-kota besar di Indonesia, dan merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi wujud rasa syukur atas pencapaian Evalube hingga saat ini. 

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas,” ucap Yomie. 

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ratusan mekanik bengkel yang tersebar di Medan, Palembang, Tegal, dan Banjarmasin.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk menyebarkan energi positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang  membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” pungkas Yomie.(*)

Pewarta: Adinda Aulia Pratiwi

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024