Salah satu relawan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 Laskar Trisakti 08 menggelar syukuran atas kemenangan pasangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Dalam acara bersamaan juga diluncurkan logo baru Laskar Trisakti 08.

Salah satu anggota Dewan Pelindung Laskar Trisakti 08 Dr Wihadi Wijanto SH MH mengapresiasi kerja keras semua pihak, termasuk Laskar Trisakti 08 yang menjadi bagian dari kemenangan ini.

"Kita sangat mengapresiasi para alumni Trisakti yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08, karena semua mendukung pak Prabowo. Padahal ada isu gorengan lima tahunan yang dituduhkan ke Pak Prabowo, ternyata alumni Trisakti mendukung pak Prabowo," kata Wihadi Wijanto kepada wartawan di sela-sela acara, di Jakarta, Kamis (21/3).

Menurutnya, ini membuktikan tidak ada keterlibatan Prabowo dalam tragedi Trisakti 98. Dan yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08 ini juga yang pada 1998 menjadi aktivis kampus.

"Laskar Trisakti 08 memiliki nilai tersendiri di mata pak Prabowo," lanjut Wihadi Wijanto.

Di tempat yang sama Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey SH MH mengatakan, ini merupakan syukuran atas ditetapkannya pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran oleh KPU dengan raihan 58,8 persen suara.

"Sebagai relawan yang mendukung pak Prabowo tentu kami merasa gembira atas pengumuman KPU tadi malam, ini membuktikan kerja keras kita membuahkan hasil yang nyata," ucap Fernando.

Ia menambahkan isu pelanggaran HAM yang dituduhkan ke Prabowo tidak mempan lagi. Laskar Trisakti 08 secara rutin memberitakan kepada masyarakat bahwa tuduhan itu tidak benar, karena Prabowo tidak pernah terlibat dalam tragedi Mei 98 di Trisakti.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024