Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel, menghadirkan kartu perdana "Telkomsel Lite", untuk segmen pekerja dan rumah tangga dengan paket yang lebih terjangkau dan ringan.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Kamis, mengatakan "Telkomsel Lite" dapat diperoleh di toko yang menggunakan DigiPOS terdekat, dengan harga mulai dari Rp25.000 untuk kuota internet hingga 60 GB.
 
Selain itu, untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, "Telkomsel Lite" juga disertai dengan paket isi ulang internet bulanan yakni, Hot Promo Lite yang menyediakan varian kuota internet sama dengan kartu perdananya.
 
“Sebagai brand terbaru dari Telkomsel, Telkomsel Lite menjadi sebuah solusi inovatif yang mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang simpel," ucapnya.

Ia menambahkan, selama enam bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru "Telkomsel Lite" di seluruh kota/kabupaten juga akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya.
 
Tak hanya itu, lanjutnya, adapun pelanggan dengan nomor IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama enam bulan sejak pembelian.
 
"Informasi lebih lanjut tentang Kartu Perdana Telkomsel Lite dan Paket Hot Promo Lite dapat diakses melalui laman telkomsel.com/lite," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024