PT Pamapersada Nusantara dan PT Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan dinas menuju jobsite maupun area lainnya. 

"Operasional karyawan PAMA Group yang penuh dengan mobilitas memerlukan sarana transportasi pesawat yang memadai untuk dapat digunakan. Oleh karena itulah kami memilih PT Pelita Air Service selaku penyedia jasa transportasi udara yang sudah dikenal memiliki reputasi baik dalam pelayanan untuk bekerjasama dengan kami,” ujar Presiden Direktur PT Pamapersada, Hendra Hutahean, dalam siaran persnya di Surabaya, Rabu.

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama dilaksanakan di Jakarta Selatan dalam rangkaian acara buka bersama.

Dalam perjanjian ini, PAMA mendapatkan benefit berupa harga korporasi dan Pelita Air Service melihat peluang PAMA dapat menjadi rekan bisnis berkelanjutan di masa yang akan datang.

"Kerja sama ini menjadi titik awal bagi Pelita Air untuk terus mengembangkan potensi kerjasama yang dapat dijalin dengan PAMA,” ujar Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan.

PT Pamapersada Nusantara berharap kerja sama ini dapat terus berlangsung dengan baik sehingga kemudahan karyawan dalam melaksanakan perjalanan dinas atau perjalanan menuju area jobsite dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.(*)


Pewarta: Azra Syahirah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024