PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) Regional Office Surabaya melalui Branch Office Surabaya Manukan membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) untuk Anak Yatim di Yayasan Islamadina wilayah Benowo dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H/ 2024.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun, Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban anak-anak di sini,” ujar Pemimpin Cabang Branch Office Surabaya Manukan, Adi Nugroho di Surabaya (15/03).

Kegiatan ini juga merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan paket sembako secara simbolis diberikan kepada Pembina Yayasan Islamadina, Suprapto secara langsung oleh Pemimpin Cabang Branch Office Surabaya Manukan, Adi Nugroho di Surabaya.

Paket Sembako yang dibagikan berisi beras, minyak, gula, mie instant, sabun mandi, sabun cuci, pel lantai dan pasta gigi. Adi berharap, kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban dan menambah semangat Anak Yatim Piatu.

"Kami sampaikan terima kasih atas bantuan dari BRI. Bantuan ini akan meringankan beban anak-anak yatim piatu di sini. Semoga BRI makin sukses dan penuh berkah. Sekali lagi kami smapaikan terimakasih pada BRI,” ujar Suprapto.(*)

Pewarta: Azra Syahirah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024