Produsen mobil asal Jerman meluncurkan kendaraan listriknya yakni iX1 eDrive20 M Sport untuk pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur, setelah diluncurkan pada Februari 2024 di Jakarta.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo di Surabaya, Kamis, mengatakan BMW X1 adalah model penting bagi perusahaannya di Jawa Timur karena model tersebut menawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan di segmen kelas kompak premium.

"Bulan Juli lalu, kami meluncurkan BMW X1 terbaru dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, hari ini kami hadirkan BMW X1 full listrik BMW iX1, untuk pertama kalinya di Jawa Timur," ujarnya.

Sementara, untuk produk iX1 eDrive20 M Sport memungkinkan sebuah kendaraan listrik premium dengan daya tarik tetapi tetap sekaligus ekonomis.

"Hadir dalam satu varian model di Indonesia, BMW iX1 eDrive20 M Sport ditenagai oleh motor listrik dengan output maksimum 150 kW/204 hp atau dengan peningkatan sementara dan memiliki jangkauan 474 kilometer," ucapnya.

Sedangkan harga yang ditawarkan, kata dia, sebesar Rp1.515.000.000 untuk on the road (otr) Surabaya.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Surabaya, Grand City Mall, dan sebagainya,” kata Octa.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024