Merek penyedia peralatan rumah tangga asal Italia, Modena, meluncurkan seri Purifier Hood pertama di Indonesia sebagai kelanjutan kesuksesan dari produk unggulannya, yakni Cooker Hood dan Air Purifier.

"Kualitas udara dan asap dalam ruangan saat memasak tanpa disadari dapat menyebabkan masalah kesehatan, terutama pada saluran pernapasan dan paru-paru. Untuk mengatasi hal ini, kami dengan bangga mempersembahkan Purifier Hood," kata Head of Marketing Modena, Radita Gautama di Surabaya, Senin.

Dengan teknologi canggih, perangkat ini tidak hanya menghilangkan bau dan asap tetapi juga memurnikan udara, menciptakan lingkungan dapur yang sehat dan aman. Ini adalah langkah proaktif merek tersebut untuk memastikan kesejahteraan pengguna saat memasak.

"Peluncuran seri ini adalah komitmen kami dalam menyediakan peralatan rumah tangga inovatif untuk menjawab kebutuhan pengguna secara solutif. Ini adalah produk hybrid pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi Cooker Hood dan Air Purifier," ujar Dita, sapaan Radita Gautama. 

Seri ini terdiri dari tujuh model dengan tiga ukuran berbeda, yaitu 60 centimeter (cm), 70 cm, dan 90 cm, yaitu AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, AX 0921 BABK, AX 2711 CABK, AX 2921 CABK, AX 2725 CASS, dan AX 2925 CASS, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi inovatif 5 PureProtect untuk pemurnian udara tak tertandingi.

"Melalui produk-produk tersebut, kami terus berinovasi dan memberikan harga terjangkau, menjadikan kami merek pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan alat rumah tangga mereka," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024