Caleg DPR RI dari Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengajak masyarakat Surabaya yang terdiri dari para pemilih lama dan pemilih muda untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Angela terjun langsung dengan berkunjung ke tiga lokasi di Surabaya, Sabtu, untuk menyosialisasikan hal tersebut, yakni di Dukuh Sutorejo, Kutisari Selatan, dan Nginden Jangkungan.

“Pemilu 2024 tinggal dua setengah mingguan lagi. Partai Perindo terus turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan agar masyarakat menggunakan hak suaranya," ujar Angela.

Angela mengatakan selain memberikan sosialisasi, pihaknya juga menggelar bazar murah di tiga tempat tersebut dengan total 1.600 sembako yang dijual.

"Kami mengadakan bazar murah sebagai bentuk nyata hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Salah seorang warga Kutisari bernama Yulia Nanda Putri mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah tersebut. Dia mendapatkan gula dan minyak goreng hanya dengan harga Rp10 ribu saja.

“Tebus murah, cuma Rp10 ribu dapat gula sama minyak. Bermanfaat banget karena lumayan bisa buat seminggu, bisa ngirit,” ucapnya.

Menurutnya, gula dan minyak goreng yang dia dapatkan dengan harga Rp10 ribu itu biasanya dibeli dengan harga tiga kali lipatnya.

“Murah banget, biasanya kayak begini sampai Rp30 ribuan. Jadi terbantu banget ya,” tuturnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024