Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi Jawa Timur (DPD Projo Jatim) menerima aspirasi juru parkir yang mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPD Projo Jatim Bayu Airlangga menyebut salah satunya telah menerima dukungan dari ratusan juru parkir yang tergabung dalam Paguyuban Jukir Jawa Timur di Jalan Dr Sutomo, Kota Madiun, pada 24 Januari 2024.

"Mereka ini para juru parkir di Kota Madiun yang setia dan sepakat bersama kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami optimistis menang sekali putaran," katanya melalui keterangan tertulis di Surabaya, Kamis.

Menantu Mantan Gubernur Jatim Soekarwo (Pakde Karwo) ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ratusan juru parkir di Kota Madiun Kota terhadap pasangan Prabowo-Gibran. 

"Aspirasi mereka akan kami sampaikan langsung kepasa Prabowo-Gibran," ujarnya.

Menurutnya, apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo perlu dilanjutkan oleh kepemimpinan yang memiliki visi misi untuk Indonesia Maju.

"Pak Jokowi adalah kita. Kita adalah Pak Jokowi. Projo Jatim kompak mendukung penuh Prabowo-Gibran hingga menjadi Presiden dan Wakil Presiden kita," ujarnya.

Bayu memastikan seluruh anggota Projo dalam kondisi solid dalam rangka menyongsong kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2024.

"Kami semua kader-kader Projo dari berbagai daerah di tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, desa dan dusun saat ini sedang bergerak masif untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Sekaligus akan menjadi kemenangan Projo untuk ketiga kalinya di Pemilu Presiden," kata Caleg DPR RI nomor 2 dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim VIII ini.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024