Salah satu hotel bintang empat di Pusat Kota Surabaya melakukan rebranding nama dan sejumlah fasilitas demi menambah kenyamanan pelanggan.

General Manager MORAZEN Surabaya Fajar Basuki dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin, mengatakan hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Grand Dafam Signature Surabaya menjadi MORAZEN Hotel Surabaya.

"Nama baru MORAZEN ini berasal dari perpaduan dua kata yang mendalam, MORA dari bahasa Latin, berarti berlama-lama atau menunda, dan ZEN dari bahasa Jepang, menandakan ketenangan," ucapnya.

Selain nama, pergantian manajemen juga dilakukan yang saat ini dinaungi oleh PT Surabaya Mercusuar Indonesia.

Sementara itu, Marketing Communications & Public Relations Manager MORAZEN Surabaya Litania Utami menambahkan fasilitas yang turut diperbarui di antaranya restoran serta Bar and Lounge.

"Adapun fasilitas unggulan yang memperkuat kesan mewah serta nyaman pada hotel MORAZEN Surabaya, seperti fitur smart IPTV yang dilengkapi dengan akses video streaming," katanya.

Salah seorang pengunjung yang bernama Fella Rosa Amalya sempat meragukan nama baru hotel yang terletak di Jalan Kayoon Surabaya tersebut.

“Sempat takut karena brandnya tidak familiar tapi ternyata pelayanannya masih konsisten, ramah dan helpful staffnya juga varian menu sarapannya jadi makin banyak," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024