Wakil Komandan Tim Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Achmad Suhawi, meminta seluruh relawan bergotong royong memaksimalkan masa kampanye yang tersisa 27 hari agar target suara 60 persen lebih di Jawa Timur tercapai.

"Jawa Timur bisa meraih kemenangan di atas 60 persen suara," kata Achmad Suhawi melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Sabtu malam.

Karena itu, relawan yang fokus bekerja secara sektoral, kini sudah harus mulai melangkah ke ranah teritorial.

Arahan tersebut dimaksudkan agar pengawalan kemenangan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Jawa Timur berjalan maksimal. 

Sementara, perwakilan TKN Golf Zona Jawa Timur Gigih Guntoro menyebut jika target suara di Jawa Timur, yakni sebesar 60 persen tercapai maka kemenangan satu putaran bisa terwujud.

Seluruh relawan di wilayah setempat dituntut tetap solid turun ke masyarakat mengkampanyekan Prabowo-Gibran, beserta program yang sudah disusun.

"Kami yakin dapat memenuhi target perolehan suara di atas 60 persen," ujarnya.

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi menambahkan peran anak muda perlu dilibatkan dalam upaya pemenangan di Pilpres 2024.

"Kekuatan anak-anak muda juga menjadi perhatian Pilar 08, antusiasme anak-anak muda di daerah-daerah yang luar biasa untuk mendukung Prabowo Gibran," kata dia.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024