Relawan Prabowo Gibran, Laskar Trisakti 08 tetap gelar aksi bagi susu dan biskuit, walaupun banyak suara negatif akan program ini.

Bagi susu dan biskuit ini digelar di wikayah Tambora dan Pejagalan, Jakarta Barat, Sabtu, Laskar Trisakti 08 bersama dengan Relawan Pemenangan Prabowo Gibran Centre, masuk ke daerah padat penduduk di Tambora dan Pejagalan Jakarta Barat.

"Kami bergerak mandiri, langsung terjun ke masyarakat dengan program yang kita namakan Sabtu Tisu Ceria, bagikan biskuit dan susu ke masyarakat." kata Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey

"Bagi kami tak akan gentar walaupun progam ini dicibir ataupun dicemooh pasangan calon lain, karena kami yakin sosok Prabowo-Gibran paling pas memimpin negara ini," tegas Fernando
.
Di tempat yang sama, Ketua Umum PPG Centre H. Zainudin mengatakan bahwa "masyarakat sudah semakin yakin dengan Prabowo-Gibran karena mereka akan melanjutkan progam pembangunan Pak Jokowi".

Baca juga: Relawan Prabowo-Gibran berbagi biskuit dan susu

Baca juga: Relawan Prabowo-Gibran bagi susu dan biskuit melalui "Sabtu Tisu Ceria"

Adapun salah satu program yang dicanangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran adalah memberikan susu dan makan siang gratis. Maka Relawan Laskar Trisakti 08, tampil langsung ke masyarakat mengenalkan program ini, sekaligus mendekatkan sosok Prabowo-Gibran.

Salah satu anggota Laskar Trisakti 08, Sisca Dewi mengatakan,"Kami sudah menyiapkan satu juta paket susu dan biskuit untuk masyarakat Jakarta, dengan rata-rata tiap titik terdistribusi 1.000 paket".

Sebagaimana dikabarkan, Laskar Trisakti 08 telah di deklarasikan Oktober 2023. Relawan ini terbentuk dengan 500 anggota, yang terdiri dari Alumni dan Aktivis 98 Kampus Trisakti. Markas Sekretariat Relawan ini di bilangan Simprug Patal Senayan, dan saat ini telah memiliki beberapa korwil Provinsi.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024