Produsen kendaraan roda empat asal Tiongkok mengenalkan dan memamerkan produk mobil listrik terbarunya yakni BinguoEV yang mampu menempuh perjalanan 410 KM untuk tipe tertinggi.

PR Manager Wuling Motors Brian Gomgom dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu, mengatakan harga yang di banderol ke masyarakat Kota Pahlawan yakni sebesar Rp365.000.000 untuk tipe Long Range dan Rp415.000.000 untuk Premium Range.

"Konsumen dapat melihat mobil listrik kedua dari Wuling ini secara langsung dan melakukan test drive bersama BinguoEV serta ragam produk Wuling lainnya di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya sampai dengan 14 Januari 2024 mendatang," ucapnya.

Sementara itu, Area Sales Jawa Timur Wuling Motors Johan Fithra mengatakan sejak diluncurkan di Jakarta pada Desember 2023, sudah ada 580 surat pemesanan kendaraan (SPK) di Jawa Timur.

"Sudah ada 580 di Jawa Timur, dari total 5.000 SPK seluruh Indonesia untuk tipe BinguoEV. Target kami di Jatim tentu sebanyak-banyaknya terjual, karena kami tahu pasar Jatim memang berbeda dengan pasar di Jakarta," katanya.

Johan menambahkan masyarakat tidak perlu khawatir menggunakan mobil listrik, karena BinguoEV sudah dijamin keamanan termasuk baterai dan pengisiannya.

"Setiap pembelian BinguoEV, konsumen akan kami berikan cash portable untuk masing-masing di charge portable. Dan sekarang stasiun pengisian untuk kendaraan listrik semakin banyak di Jawa Timur," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024