ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun menghadirkan perayaan pergantian malam Tahun Baru 2024 bertema "Petualangan Madison" untuk dinikmati konsumen.

General Manager ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun, Mira Kiranasasi dalam siaran persnya di Madiun, Jumat, mengatakan petualangan ini mengusung konsep unik yang mengadopsi salah satu cerita dari film legendaris.

Acara akan digelar pada 31 Desember 2023 di Bima Grand Ballroom ASTON Madiun.

"Inovasi yang kami suguhkan tahun ini yaitu mengangkat Petualangan Madison pada event tahun baru. Madison merupakan maskot beruang dari ASTON Madiun yang memiliki arti kenyamanan, kebersamaan, dan rasa aman. Tak ketinggalan kami siapkan pesta kembang api yang selalu ditunggu setiap tahun oleh masyarakat Kota Madiun," ujar Mira Kiranasasi.

Ia menjelaskan, siapa yang tak kenal film "Petualangan Sherina"? Dalam acara Petualangan Madison tahun ini akan disajikan berbagai hiburan, salah satunya yaitu penampilan spesial drama musikal yang menceritakan Petualangan Madison dengan berbagai tarian dari lagu terkenal Petualangan Sherina.

"Konsep ini diangkat agar para keluarga dapat menikmati pergantian tahun bersama dengan buah hati serta para tamu yang menghabiskan malam tahun baru di ASTON dan favehotel Madiun," kata dia.

Selain drama musikal, berbagai hiburan turut disajikan seperti DJ performance, band performance, dan akan ditutup dengan pesta terompet serta kembang api.

Acara yang digelar mulai pukul 19.00 WIB hingga pergantian tahun tersebut tak hanya menghadirkan hiburan dan acara yang menarik, panitia juga telah menyiapkan berbagai "grand prize" di antaranya sepeda listrik, TV 32 inch, dan voucher menginap di berbagai hotel di Indonesia serta mesin games dari Game Fantasia yang dihadirkan khusus untuk para tamu.

"Hanya dengan IDR 150,000 Nett per pax, para tamu sudah bisa menikmati acara dengan makan malam sepuasnya sepanjang malam. Harapannya kegiatan perayaan tahun baru kali ini dapat memberikan pilihan hiburan bagi masyarakat dan wisatawan di Kota Madiun dan memperkenalkan maskot Madison sebagai kebanggaan Kota Madiun," katanya.(adv)

Pewarta: Rindhu Dwi Kartiko

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023