Relawan Prabowo-Gibran Berkharisma membagikan paket makan siang dan susu gratis bagi ke masyarakat di 10 daerah berbeda di wilayah Provinsi Jawa Timur dan satu daerah di Jawa Tengah.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, yakni Lamongan, Lumajang, Tuban, Magetan, Madiun, Trenggalek, Kota Mojokerto, Jombang, dan Ngawi. Kemudian, juga di Grobogan, Jawa Tengah.

"Kami relawan Prabowo-Gibran Berkharisma hadir agar warga Insya Allah gizinya terpenuhi dan bertenaga menjalankan aktivitas sehari-hari," kata Pembina Relawan Prabowo-Gibran Berkharisma Kharisma Febriansyah melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Minggu.

Kharisma menyebut pembagian paket makan siang dan susu gratis bakal terus dilakukan ke masyarakat, sekaligus menyosialisasikan salah satu program unggulan pasangan Prabowo-Gibran itu. 

"Kami akan gerak terus menyisir ke warga-warga membagikan makan siang dan susu gratis. Kami tidak berhenti sampai di sini, kami komitmen, istiqomah membantu masyarakat," ucapnya.

Tak hanya itu, relawan yang tergabung di Berkharisma juga menggelar bazar sembako murah dan mengajak masyarakat bermain permainan berhadiah sembako," katanya.

Lebih lanjut, Kharisma menyatakan masyarakat juga bisa menikmati fasilitas pengecekan kesehatan gratis.

"Kami juga harus peduli kesehatan warga, mereka bisa mengecek tes gula darah, kolesterol, sampai asam urat. Karena cita-cita Prabowo-Gibran adalah rakyat sehat, Indonesia kuat," ujar Kharisma.

Sementara, Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Berkharisma Dicanatta Santari menyatakan program makan siang dan susu gratis sebagai langkah meneruskan komitmen calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka

"Jangan sampai rakyat Indonesia kelaparan dan kurang gizi, jika rakyatnya sehat dan kuat maka Indonesia menjadi negara kuat dan menjadi Macan Asia," ucapnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023