Tim Kampanye Daerah Jawa Timur (TKD Jatim) untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka memastikan para relawan masuk dalam satu koordinasi. 

"Relawan dari masing-masing partai politik pendukung bagian dari kita," kata Ketua TKD Jatim Budi Priyo Suprayitno kepada wartawan di Surabaya, Senin malam.
   
Bahkan Rumah Aspirasi Prabowo-Gibran yang menjadi Posko TKD Jatim di Jalan Diponegoro Surabaya telah memfasilitasi ruangan khusus untuk para relawan. 

"Meski para relawan telah memiliki posko masing-masing, kami sediakan ruang belakang Posko TKD Jatim ini untuk mereka. Bisa digunakan untuk rapat atau sekadar bertukar pikiran," ujarnya.
 
Pensiunan birokrat Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) itu menjelaskan sejatinya koordinasi dengan para relawan satu garis dari Tim Kampanye Nasional (TKN). 

"Koordinasi dari TKN diturunkan kepada TKD dan juga para relawan," ucapnya.
 
Dalam kesempatan itu, Budi juga menyampaikan sinyal Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa akan bergabung dengan TKD Jatim setelah masa tugasnya berakhir pada akhir Desember 2023. 

"Kita lihat saja nanti," katanya.
   
Budi menyatakan optimistis Prabowo-Gibran akan meraup suara terbanyak dari wilayah Jatim sehingga dapat menang satu putaran pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden tahun 2024. 

"Riset yang kredibel saat ini menunjukkan angka 44 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Kita akan pertahankan hingga bulan Februari saat digelar Pemilu Presiden 2024, yaitu dengan menggelar kampanye yang riang gembira bagi masyarakat dari generasi Z, milenial dan berbagai kalangan. Tanpa menebar fitnah maupun hujatan, serta tidak ada yang disudutkan, demi Indonesia Maju," tuturnya. 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023