Ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Jawa Timur melayangkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran, karena dinilai punya komitmen melanjutkan program pro rakyat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran," kata Koordinator Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Jawa Timur Wardi Suprianto melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Selasa.

Wardi menjelaskan beberapa program kerja milik pasangan Prabowo-Gibran yang berkiblat pada konsep pro rakyat Jokowi, diantaranya penguatan sistem kesehatan, pendidikan, hingga hilirisasi industri.

Selain itu, pasangan nomor urut dua juga telah membentuk program hilirisasi hasil mineral, bumi, tani, dan bahari untuk meningkatkan nilai ekonomi dari komoditas yang dihasilkan.

Karena itu, kata dia program tersebut pada akhirnya menimbulkan optimisme pihaknya untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan asal Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Kami meyakini dan percaya Prabowo dan Gibran merupakan pasangan paling tepat dan layak meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi," ucapnya.
 

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023