Professional Make Up Artist, Pricillia Stefani membagikan tips kepada para wanita di Surabaya agar mempunyai tampilan bibir yang cantik dan sehat setiap saat karena menentukan penampilan wajah secara keseluruhan.

"Untuk memiliki tampilan bibir yang cantik dan sehat setiap saat, kuncinya pada penggunaan lip tint yang formulanya ringan, nyaman, sekaligus mampu merawat bibir ketika diaplikasikan sehari-hari," kata Pricillia saat peluncuran produk terbaru ULTIMA II yakni Delicate Moisture Lip Tint di Surabaya, Rabu.

Menurutnya, penggunaan lip tint dengan formula yang tahan lama juga sangat direkomendasikan untuk menjalani aktivitas sehari-hari yang padat.

"Seperti ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint yang memberikan final result yang cerah, fresh, namun tetap natural sehingga cocok untuk berbagai occasion," kata dia.

Sementara itu, General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Indonesia, Sully Suharjo mengatakan peluncuran produk terbaru itu menjadi bagian dalam kampanye #UltimatelyTintspired by You yang terinspirasi dari kebutuhan setiap perempuan Indonesia untuk merasa cantik alami dan nyaman.

"Karena kami percaya bahwa tampilan bibir yang tampak cantik dan sehat sangat penting dalam menunjang penampilan secara keseluruhan," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023