Merek ponsel asal China realme memperkenalkan ponsel pintar terbaru bernama realme 11 Series ke warga Surabaya, Selasa untuk menjangkau lebih banyak anak muda di Indonesia.

"Melanjutkan euforia ulang tahun ke-5 serta pencapaian pengiriman 20 juta unit smartphone di Indonesia, kami bangga bisa menyambangi kota Surabaya sebagai bagian dari rangkaian 5 th Anniversary Roadshow," kata Public Relations Lead realme Indonesia, Krisva Angnies.

Krisva mengatakan selain memperkenalkan ponsel pintar terbaru, melalui kesempatan ini pihaknya juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda untuk meningkatkan skill fotografi mereka melalui mini workshop yang telah dipersiapkan.

"Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan untuk masing-masing kota nantinya dapat memberi akses lebih luas untuk konsumen bisa merasakan keandalan produk-produk kami dengan penawaran terbaik," ujarnya.

Realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar dalam hal fotografi di industri ponsel pintar saat ini melalui teknologi kamera dan berbagai fitur unggulan. Pada seri 11 Pro+ 5G, merek tersebut menyematkan kamera kelas atas beresolusi 200MP dengan fitur 4x SuperZoom pertama di dunia.

Sedangkan pada seri 11 Pro 5G disematkan kamera beresolusi 100MP dengan fitur 2x Lossless Single-lens Zoom.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023