Hotel Indonesia Group (HIG) memberikan penawaran menarik untuk pemesanan kamar dengan diskon hingga 17 persen dalam rangka merayakan hari jadinya ke-7.
 
Corporate Marketing & Communications Manager HIG Atri Maryanti dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu, mengatakan penawaran tersebut berlaku untuk unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia yang berpartisipasi dan tersebar di seluruh Indonesia
 
"Promo menarik ini untuk pemesanan kamar di seluruh jaringan hotel HIG yang berada di kota Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Makassar, Gorontalo, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang," ujarnya.

HIG, lanjutnya, merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.
 
Menurut dia, calon pelanggan bisa menggunakan kode promo HIG7 yang dimasukkan melalui di portal hig.id untuk memilih periode menginap dan lokasinya.
 
"Penawaran khusus dalam rangka hari jadi HIG ke-7 ini, berlaku selama periode program hingga 31 Oktober 2023," ucapnya.
 
Atri menjelaskan bahwa promo tersebut tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. 
 
"Jadi, tunggu apalagi, ambil kesempatan diskon menarik sekarang juga," tuturnya.

Sejumlah hotel yang dikelolah HIG antara lain, Hotel Meru, Truntum, KHAS, Grand Inna, dan masih banyak lagi, Informasi lebih lanjut silakan kunjungi hig.id.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023