Produsen produk perawatan kulit (skincare) asal Surabaya membagikan pengalaman merawat kesehatan kulit wajah dengan bahan apple stem cell yang dapat merangsang sel dalam tubuh manusia untuk melakukan regenerasi sehingga kulit bisa terlihat lebih sehat dan lembut.

Brand Representative Peau Jeune Beaute Velicia Oentojo dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Minggu, mengatakan kandungan apple stem cell yang fungsinya mencegah penuaan dini karena bagus untuk regenerasi kulit.

"Kandungan itu juga baru pertama ada di Indonesia," ucapnya.

Menurut dia, pada umumnya buah apel mudah sekali rusak dan teroksidasi, buah apel dari Swiss ini secara ajaib bisa meregenerasi dirinya sendiri.

"Sebenarnya esensial dari apel Swiss ini yang cukup langka, kalau apel biasa kalau dipotong langsung merah (teroksidasi) , jika apel stem cell ini seharian merahnya sedikit saja dan bagus untuk kulit," katanya.

Velicia menjelaskan, kandungan apple stem cell hadir dalam Peau Jeune Beaute di produk serum, hydrating booster, maupun pelembab wajah yang juga mendukung perlindungan kulit dari sinar UV.

"Mengaplikasikan skincare yang mengandung apple stem cell akan membuat kulit menjadi lembab, kenyal, mencegah kulit kering serta pecah-pecah dan menjadi lebih glowing," ujarnya.

Namun, lanjutnya, manfaat paling utama adalah kemampuan meregenerasi kulit atau menstimulus bagi sel dalam tubuh untuk memperbaiki yang rusak.

"Bila sel-sel kulit bekerja dengan baik maka kulit akan terasa seperti seorang remaja," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023