Perusahaan layanan telekomunikasi Telkomsel terus meningkatkan pelayanan dan jaringan bagi para pelanggannya yang telah membangun digital ekonomi di Indonesia, agar tercipta pengalaman dan kenyamanan yang berbeda.

Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Bernadus W Wijayanto, saat konferensi pers peluncuran "Telkomsel Prestige" di Surabaya, Jumat, mengatakan harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, baik yang prabayar ataupun pascabayar, di usia Telkomsel yang menginjak ke-28 tahun.

"Ada berbagai penawaran menarik, diantaranya layanan service yang berbeda di Grapari, diskon merchant eksklusif, serta keuntungan lainnya," ucapnya.

Selain itu, kata dia, dalam setiap kategori atau level yakni Gold, Platinum dan Diamond akan mendapatkan prioritas kecepatan jaringan yang berbeda-beda.

"Semakin tinggi levelnya skala prioritasnya akan semakin tinggi juga, untuk yang tertinggi diamond akan mendapat dua kali lipat kecepatan jaringan, untuk platinum sekitar 1,5 kali lipat kecepatan dan sedangkan gold 1,2 kali kecepatan jaringan," ujarnya.

Baca juga: Gandeng SRC, Telkomsel permudah masyarakat beli produk dan layanan

Sementara itu, Vice President Area Network Operations Jawa-Bali Juanita Erawati menjelaskan bahwa jaringan untuk pelanggan prioritas akan dibedakan dengan yang biasa jika mengalami kepadatan.

"Pada saat jaringan penuh, pelanggan prioritas ini punya keuntungan untuk mendapatkan available slot daripada yang lain, itu satu keuntungannya dengan kemudahan masuk ke jaringan," ucapnya.

Kemudian, kata Juanita, perbedaan kecepatan data saat memasuki jaringan juga dibedakan dengan pelanggan biasa.

"Semakin tinggi levelnya akan semakin tinggi yang didapat kecepatannya," katanya.

Tak hanya itu, General Manager Loyalty and Device Partnership Management Lolyta Sihite juga menjelaskan bahwa program tersebut dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric yang lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan,baik prabayar maupun pascabayar.

Baca juga: Telkomsel: Trafik "broadband" di Jatim naik selama Ramadhan hingga Idul Fitri

"Dengan waktu berlangganan minimal enam bulan dan transaksi atau tagihan bulanan minimal Rp100.000 dalam tiga bulan terakhir. Semakin tinggi kategori pelanggan dan semakin lama berlangganan, maka akan semakin banyak pula fasilitas istimewa, layanan, dan penawaran khusus yang akan diterima," ujarnya.

Sementara, Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan untuk semakin menguatkan dukungan dan layanan kepada pelanggan akan digelar "Telkomsel Prestige Gala Dinner" bagi pelanggan prioritas terpilih.

"Acara ini spesial kami hadirkan untuk membangun kedekatan yang lebih intens dan mendalam dengan para pelanggan setia. Kami berharap, Program Telkomsel Prestige akan memberikan nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan sekaligus wujud apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan Telkomsel," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023