Astra Financial memperkirakan nilai transaksi  selama empat hari saat gelaran GIIAS 2023 di Surabaya mencapai Rp315 miliar, setara dengan realisasi capaian tahun sebelumnya di lokasi yang sama.

"Target kalau kami lihat di Surabaya tahun lalu mencapai Rp315 miliar, perkiraan kami kurang lebih akan mencapai angka yang sama dan juga target kurang lebih sekitar 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," ucap Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Tan Chian Hok, saat ditemui wartawan di Surabaya, Kamis.

Menurut dia, selama gelaran GIIAS dari tahun ke tahun, perusahaannya selalu mengalami peningkatan transaksi di semua kota penyelenggaraan pameran otomotif tersebut.

"Kami sudah meningkat, jika dilihat dari tahun lalu, kami hanya menargetkan Rp2 triliun dan itu di tiga kota, tahun ini hanya di satu kota saja di Jakarta, kami sudah mencapai R2,3 triliun," katanya.

Oleh karena itu, sebagai sponsor utama GIIAS 2023 dan bertepatan dengan 66 tahun, pihaknya akan memberikan berbagai program layanan dengan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66 persen untuk tenor satu tahun.

"Tahun kedua dan ketiga sebesar 2,66 persen, di tahun keempat itu 3,66 persen dan di tahun kelima adalah 4,66 persen," tuturnya.

Hal tersebut, lanjutnya, merupakan penawaran khusus yang akan diberikan selama pameran GIIAS 2023 berlangsung di Surabaya.

"Setelah selesai GIIAS maka penawaran ini sudah tidak berlaku lagi, jadi mari manfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023