PT. Terminal Teluk Lamong (TTL) memberi beasiswa kepada 15 pelajar dari Kelurahan Tambak Osowilangun dan Kelurahan Romokalisasi Surabaya guna memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2023.

"TTL hadir di tengah masyarakat melalui pemberian bantuan beasiswa kepada tujuh pelajar dari Kelurahan Tambak Osowilangun dan delapan pelajar dari Kelurahan Romokalisari yang lokasinya berada di sekitar perusahaan," kata Sekretaris Perusahaan PT. Terminal Teluk Lamong Arief Yarmanto dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Selasa.

Selain memberi beasiswa pihaknya juga mengajak 60 anak TK mengikuti lomba mewarnai dengan tema "Palabuhanku Hijau dan Sehat".

"Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa tentunya perlu diberikan ruang untuk mengekspresikan diri, lomba ini merupakan bentuk dukungan kami agar anak-anak dapat tumbuh dengan kreatifitas dan imajinasinya masing-masing," ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momen Hari Anak Nasional yang berkesan karena anak-anak mendapatkan kesempatan untuk mengenal pelabuhan secara langsung.

"Semoga melalui kegiatan ini mereka mendapatkan pengalaman yang berkesan dan Terminal Teluk Lamong dapat melekat di hati anak-anak hingga mereka tumbuh dewasa," tutur Arief.

Lurah Tambak Osowilangun Surabaya Dedy Purwito menyampaikan terima kasih kepada TTL, terlebih kegiatan yang dilaksanakan merupakan hal yang positif agar anak-anak dapat mengekspresikan diri.

"Kami berterima kasih pada PT Terminal Teluk Lamong atas perhatiannya terhadap warga, khususnya anak-anak ini. Semoga melalui bantuan beasiswa dan lomba mewarnai ini hubungan TTL dengan warga sekitar semakin harmonis," katanya..

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023