Gelandang Tim Nasional Palestina Mohammed Rashid mengaku ingin bertemu dengan mantan rekannya saat di Persib Bandung Marc Klok saat FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni 2023.
 
"Saya merasa senang dapat kembali lagi di Indonesia, kami bisa bermain melawan Indonesia. Saya sudah berhubungan lewat telepon dengan Marc Klok, kami lebih dari sekadar teman, pernah satu tim," ujar Rashid, usai latihan perdana di Gelora 10 November Surabaya, Minggu malam.
 
Selain itu, mantan pemain Persib Bandung tersebut juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang terbuka kepada dia dan timnya.
 
"Terima kasih banyak kepada Indonesia yang telah menyambut kami dengan tangan terbuka, kami sama tidak ada yang berbeda, kami saudara," ucapnya.
 
Rashid menilai, seluruh pemain Indonesia merupakan pesepak bola yang bagus dan tidak akan mudah melawan pasukan Garuda.
 
"Semua baik dan bagus, karena mereka tidak bermain secara individu tapi bermain secara tim, sangat bagus," tutur pemain yang memiliki nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid tersebut.
 
Namun, pesepak bola kelahiran July 1995 itu tidak bisa memprediksi hasil dari laga yang akan dijalankannya melawan Indonesia.
 
"Saya tidak bisa memprediksi pertandingan besok, lihat setelah pertandingan saja," kata pesepak bola kelahiran Ramallah, Palestine tersebut.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023