Kontingen dari PT Gudang Garam Tbk., yang merupakan salah satu pabrik rokok di Kediri, dinobatkan menjadi pemenang Parade Budaya dan Pawai Bunga Surabaya Vaganza 2023 yang digelar memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran Surabaya Vaganza 2023. Senang dan bangga telah menjadi bagian dari peringatan HJKS ke-730, serta menghibur masyarakat luas," kata Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk. Iwhan Tricahyono di Kediri, Rabu. 

Dalam kegiatan itu, perusahaan tersebut mengusung tema "Puswarni Topeng Panji Tanah Jawi", membawa keragaman jenis bunga yang dipadukan Topeng Panji.

Konsep tersebut untuk membangkitkan kembali kejayaan Kerajaan Kadiri dengan kemegahan, kewibawaan dan kepribadian welas asih Raja Kediri yang mengayomi rakyatnya.

Pihaknya juga bangga, sebab dengan pemilihan konsep, talent hingga kostum yang dipakai juga mengundang perhatian khusus Fashion Designer Hendhy Setiawan, bahkan mengunggahnya di akun media sosialnya.

Dalam akun media sosialnya, Hendhy Setiawan menyebut penampilan talent dari perusahaan ini paling keren dengan kostum maskot yang bagus.

Desainer populer yang menjadi langganan artis Ibu Kota itu juga memuji kecantikan dayang-dayang yang mengiringi para pangeran tampan.

Keindahan desain mobil hiasnya juga tak luput dari pujian desainer nasional yang pernah merancang busana para pesohor seperti Krisdayanti dan Inul Daratista tersebut. 

Apresiasi terhadap kontingen perusahaan juga dilontarkan warganet di media sosial. Selain memosting video dan foto, mereka memuji penampilan kontingen perusahaan ini yang dianggap paling megah di even Surabaya Vaganza 2023.

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023