Aston Madiun Hotel & Conference Center menyerahkan grand prize berupa sepeda listrik kepada pengunjung yang beruntung sebagai bentuk penghargaan tingginya animo masyarakat mengikuti program buka puasa berhadiah selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

"Tahun ini antusias para tamu terhadap program buka puasa berhadiah meningkat dari tahun sebelumnya. Semoga tahun depan ekonomi terus membaik dan lebih banyak tamu datang," ujar Food & Beverage Manager Aston Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun, Tresnaji dalam keterangannya, Sabtu.

Sesuai data, tidak hanya warga Kota Madiun yang memesan paket buka puasa "For You Iftar" saat Ramadhan, namun juga warga luar kota yang jumlah totalnya mencapai ribuan pengujung.

Pengundian hadiah sepeda listrik yang dilakukan dan disiarkan langsung melalui instagram tersebut dimenangkan oleh Ibu Ayu asal Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. 

Selain itu, juga ada berbagai hadiah menarik lainnya yang dibagikan seperti Smart TV 32 inch, mesin cuci, magic com, voucher menginap di Bali, Yogya, dan Surabaya, serta berbagai voucher menarik di Aston Madiun. 

Para pemenang berharap di tahun selanjutnya ekonomi terus membaik dan lebih banyak masyarakat yang dapat menikmati promo lainnya saat momentum ramadhan maupun hari-hari biasa.

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023