Sekitar 1.000-an warga Surabaya mengikuti senam pernafasan Oks Terus yang digelar Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) berkolaborasi dengan Oxyvit di halaman parkir Maspion Square, Minggu.

"Melalui senam ini harapannya dapat membantu pernapasan, memperlancar pertukaran udara untuk paru dan pernapasan agar lebih teratur," kata Ketua PORPI DPC Surabaya Hartantro.

Hartantro menyambut positif kegiatan Senam Oks Terus bersama Oxyvit. Menurutnya, PORPI akan terus berkolaborasi dan berkontribusi dalam menciptakan masyarakat sehat dan bugar dengan mengolah pernapasan secara baik.

"PORPI merupakan salah satu komunitas olahraga yang akan berkontribusi untuk menciptakan masyarakat yang sehat," ujarnya.

Sementara itu Brand Manager Oxyvit Feby Felicia mengatakan pihaknya sangat mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. 

"Di tengah kenaikan kasus COVID-19 dan mobilitas masyarakat, kita perlu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat di antaranya dengan makan makanan bergizi, cukup tidur, dan tentunya dengan berolahraga dan konsumsi tambahan vitamin," katanya.

"Oleh karena itu, berolahraga dan berkegiatan aktif sangat lekat dengan Oxyvit agar badan OKS terus," tambahnya.

Feby berharap masyarakat tetap menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi Vitamin C dan D3 yang terdapat dalam produk Oxyvit. 

Senam Oks Terus bersama Oxyvit dan PORPI dihadiri oleh Wakil Walikota Surabaya Armuji dan Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023