Manajemen Whiz Hotel Darmo Harapan menggelar silaturahmi dan buka bersama jurnalis di Surabaya sekaligus memperkenalkan jajaran Intiwhiz baik dari regional maupun nasional.

Regional General Manager Danny Budiman dalam keterangan tertulisnya, Rabu, mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan penuh keakraban dan santai serta diskusi renyah khas para jurnalis.

"Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang sudah hadir, walaupun harus dengan penuh perjuangan menembus hujan. Kami sangat menghargai itu, dan merasa begitu tersanjung. Semoga hubungan baik antara Whiz dan rekan-rekan semua, terus progresif untuk melahirkan kolaborasi yang produktif ke depannya," ujar dia.

Dany menjelaskan, selama ini media telah menjadi salah satu hal paling strategis atas tumbuhnya ekosistem bisnis perhotelan di Jawa Timur, khususnya bagi Intiwhiz Jawa Timur.

"Kami sudah sangat terbantu sekali atas kontribusi rekan-rekan media semua selama ini. Rekan-rekan media juga secara aktif, terus mendorong kami untuk tidak berhenti berinovasi," ucapnya.

Sementara itu, Marcomm Corporate Intiiwhiz international Ari menambahkan akan ada rencana ekspansi Intiwhiz kedepannya, salah satunya pembukaan hotel baru di kawasan Surabaya Barat, yakni Whiz Luxe Hotel Spazio, yang akan dibuka pertengahan Mei 2023.

"Setelah lebaran, kami akan kembali membuka satu hotel baru di Surabaya, dan ini akan menjadi hotel bintang lima pertama Intiwhiz international," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023