Desain TV yang mengedepankan nuansa seni tinggi buatan perusahaan asal Korea Selatan, PT. LG Electronics Indonesia (LG) kini mulai tersedia di pasar Jawa Timur.

"TV ini adalah seri premium TV LG OLED Objet Collection Pose. TV ini dibanderol dengan harga Rp30 jutaan dan mengedepankan nuansa seni tinggi untuk mengimbangi performa yang dibawanya," kata Branch Manager Surabaya Area for LG Electronics Indonesia, Victorio Mandolang, Senin.

Terkait kemampuan reproduksi gambar, kualitas gambar dari TV tersebut tak perlu diragukan. TV ini dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 generasi 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision, dan juga dukungan HDMI 2.1.

"Yang lebih membuatnya spesial ada pada desainnya yang benar-benar menyerupai karya seni. Membuatnya tetap menarik dipandang meski saat dalam kondisi tak digunakan," ujarnya.

Pernyataan tersebut, lanjut Rio, merujuk pada desain TV tersebut yang benar-benar berbeda dari desain TV kebanyakan. TV dengan layar 55 inci ini tampil dengan kedua penopang tinggi menjulang yang berpadu dengan layar lebarnya.

Paduan ini membuatnya sekilas bak sebuah kanvas besar dengan warna warni cemerlang dari video yang diatur aktif saat TV dalam keadaan standby.

Nuansa premium TV terbaru ini semakin kuat dengan terapan bahan kvadrat pada sisi tertentu tubuhnya.

"Selain membawa kesan elegan pada keseluruhan tampilan produk, pilihan materi ini juga menjadi penghantar audio lebih baik karena dikenal sebagai bahan yang biasa digunakan pada speaker premium," tuturnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023