Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 1 Gurah Kediri dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Ponggok Blitar masing-masing menjadi juara pertama futsal Piala by.U 2023 dengan hadiah piala, medali, serta uang pembinaan total jutaan rupiah.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin, mengucapkan selamat kepada SMPN 1 Gurah Kediri dan SMAN 1 Ponggok yang telah berhasil meraih Juara pertama Piala by.U 2023 di Blitar serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta dan suporter atas antusiasme, partisipasi, dan dukungannya pada kompetisi tersebut.

"Saya sangat bangga dengan para generasi muda di Kota Blitar dan sekitarnya yang secara aktif bersama-sama membangun gaya hidup yang sehat sekaligus melatih kembali jiwa sportivitas dalam pertandingan ini setelah hampir tiga tahun vakum kompetisi akibat pandemi COVID-19," ucapnya.

Pada Piala by.U Blitar 2023, untuk juara kategori SMP/sederajat diraih SMP Negeri 1 Gurah Kediri sebagai Juara satu, SMPN 3 Kediri sebagai Juara dua, serta SMPN 1 Kanigoro dan SMPN 1 Gandusari sebagai Juara tiga Bersama.

Selanjutnya, juara pada kategori SMA/sederajat diraih oleh SMAN 1 Ponggok sebagai Juara satu, SMKN 1 Blitar sebagai Juara dua, serta SMAN 2 Blitar dan SMAN 3 Blitar sebagai Juara tiga Bersama.

Sementara itu, by.U Principal Sales Operation Lead Herry Simbolon menambahkan, untuk menambah semarak even tersebut, by.U meluncurkan promo kuota Spesial Blitar yang diberikan eksklusif untuk seluruh anak muda yang berada di Blitar via aplikasi by.U.

"Terdapat beragam pilihan kuota Spesial Blitar mulai dari 6,5 GB hingga 17 GB dengan harga mulai dari Rp26 ribu untuk 30 hari. Selain itu, pelanggan by.U juga dapat dengan bebas dan fleksibel memilih varian kuota harian, mingguan, hingga bulanan #SemuanyaSemaunya sesuai dengan kebutuhannya," katanya.

Sementara, Growth Lead by.U Riko Ringgoanto menjelaskan dengan kebebasan memilih ragam varian promo Spesial Blitar, pelanggan bisa lebih mudah terhubung dengan konten dan komunitas olah raga pilihannya. 

"Dengan demikian, ke depannya semakin banyak anak muda yang tergerak untuk berolah raga, bisa lebih sehat lagi dan terbangun budaya gaya hidup sehat. Ini penting, mengingat anak-anak muda adalah pelanggan potensial Telkomsel di masa depan yang harus di-maintain mulai saat ini seperti dengan #Piala by.U," ujarnya. (*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023