Persebaya membawa 22 pemain untuk menghadapi Bali United, salah satunya Paulo Victor dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang rencananya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Dokter tim Persebaya Achmad Ridhoi, yang dipantau dari laman resmi klub, Jumat, mengatakan pemain asal Brasil tersebut sudah pulih dan siap kembali ke lapangan.

"Untuk program pemulihan Victor sudah selesai. Dia sudah diperbolehkan untuk mengikuti latihan full. Jadi bisa dibawa ke Yogya," katanya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan untuk memaksimalkan laga tandang sekaligus memperpanjang tren kemenangan klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut, selain Victor, dirinya juga memboyong dua penyerang lokal Januar Eka dan Michael Rumere.

"Kita pernah menang di beberapa laga away. Kita bawa semangat itu. Tentu tidak mudah menang lawan Bali, tapi tidak ada yang tidak mungkin apabila pemain bekerja keras," kata pelatih yang mempunyai lisensi UEFA Pro tersebut.

Tak hanya itu, pelatih asal Malang tersebut juga berambisi membalas kekalahan pada putaran pertama saat gol tunggal Privat Mbarga membawa Bali United meraih tiga poin di markas Persebaya dalam laga pekan ke-8 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 2 September 2022.

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Persebaya selalu menang secara beruntun, sedangkan Bali United mendapat empat kali seri dan satu kali kalah.

Klasemen sementara, Bali United menempati peringkat ke-6 dengan total poin 37 dari 23 pertandingan, sedangkan Persebaya menduduki peringkat ke-7 dengan raihan poin 37 dari 22 laga.


Berikut nama-nama pemain yang diboyong ke Yogyakarta :

1. Ernando Ari
2. Koko Ari Araya
3. Rizky Ridho
4. Leo Lelis
5. Alta Ballah
6. Alwi Slamat
7. Muhammad Iqbal
8. Ze Valente
9. Supriadi
10. Paulo Victor
11. Sho Yamamoto
12. Andika Ramadhani
13. Geogre Brown
14. Riswan Lauhin
15. Catur Pamungkas
16. Risky Dwiyan
17. Muhammad Hidayat
18. Brayen pondag
19. Denny Agus
20. Ahmad Nufiandani
21. Michael Rumere
22. Januar Eka Ramadhan

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023