Selebritis media sosial Bunda Corla membagikan rahasia tampil cantik dan segar dalam setiap acara termasuk saat menyapa para penggemarnya saat melakukan kunjungan untuk perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya.

"Bunda melakukan perawatan kecantikan untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah serta treatment di bagian perut juga, karena di Jerman dikirimi produk MS Glow, bunda suka," katanya usai melakukan perawatan, Jumat.

Menurut seleb yang mempunyai nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut, sebelumnya saat di Jerman belum pernah melakukan perawatan kecantikan.

"Belum pernah perawatan sebelumnya, dan Indonesia harus bangga dengan kecanggihan alat milik MS Glow, sangat bagus untuk kita," ucapnya.

Warga Indonesia yang tinggal di Jerman tersebut berharap adanya MS Glow di Hamburg  karena jika sudah cocok dengan satu produk, dirinya tidak akan ganti.

"Kalau bisa buka di Jerman, karena produknya bagus, saya akan bawa produk MS Glow ini karena saya orangnya setia kalau sudah cocok untuk satu produk ya itu saja, apalagi bunda lama di Eropa nantinya," ujarnya.

Semenjak memakai MS Glow, lanjutnya, banyak perubahan yang terlihat dari wajah dan penampilannya terutama terkait kelembaban kulitnya.

"Kalau di Jerman kulit bunda kering, sekarang muka makin lembab. Pakai krim siang, malam, pakai serum muka jadi putih, bersih. Favorit red jelly yang merah itu. Pori-pori muka bunda enggak kelihatan," kata seleb yang dijuluki Ratu Jreng oleh penggemarnya.

Sementara itu, dokter MS Glow Aesthetic Clinic dr. Alan menjelaskan bahwa Bunda Corla menggunakan Picoway laser untuk perawatan wajahnya yang sebelumnya harus di anestesi terlebih dahulu.

"Itu untuk mencerahkan yang pasti, untuk menghancurkan pigmen-pigmen, untuk dark spot, bahkan ada fraksionalnya untuk bopeng ataupun pori-pori, agar lebih glowing," katanya.

Kemudian, lanjutnya, perawatan untuk bagian perut ada BTL Neo Emsculpt untuk penghancuran lemak.

"Itu untuk penghancuran lemak karena ada frekuensinya, terus ada elektromagnetiknya juga untuk membentuk otot di bagian yang kita mau," ucapnya.

Oleh karena itu, dr. Alan berpesan agar Bunda Corla melakukan perawatan secara rutin untuk hasil yang terbaik dan sebisa mungkin setelah perawatan jangan terkena matahari.

"Perawatan yang dilakukan Bunda Corla biasanya bertahan satu sampai tiga bulan, oleh karena itu harus rutin," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023