Taman Safari Indonesia II Jawa Timur menghadirkan festival Barongsai dan kuliner khas Chinese New Year menyambut liburan panjang guna menarik wisatawan di tengah isu kondisi perekonomian yang lesu.

General Manager Taman Safari II Jatim dan Baobab Safari Resort Lies Yuwati dalam keterangan yang diterima, Senin, mengatakan ada berbagai suguhan entertaint yang disajikan kepada pengunjung, di antaranya Parade Barongsai, Tari Kipas, bertabur hadiah di Pohon Angpau, dan kuliner khas yang hanya ada ketika Chinese New Year.

"Selain ada Chinese Food umum seperti Kwetiaw, Dimsum, Cakwe dan masih banyak lainnya. Tidak itu saja, kami juga menyiapkan special dinner di Baobab Safari Resort dengan menu special seperti Bebek Peking, Yu Sheng, Aneka dimsum dan lainnya," kata Lies Yuwati.

Bagi pengunjung yang ketinggalan mendapatkan hiburan atau doorprize Pohon Angpau dan kuliner khas Chinese New Year atau Food Bazaar, acara ini masih ada sampai 29 Januari 2023.

"Tak perlu khawatir bagi pengunjung yang mau tiket Taman Safari gratis atau menginap di Baobab Safari Resort secara gratis, kami ada Pohon Angpau dan Food Bazaar," ujar Lies.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023