Pemain sayap Persebaya Surabaya Denny Agus mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh timnya sekaligus tidak menyangka bisa menciptakan gol pertamanya di Liga 1 Indonesia 2022/2023, Sabtu.
 
"Pertama kami bersyukur dulu, karena mendapatkan kemenangan dan tadi itu gol pertama sih, rasanya kayak ga nyangka aja bisa buat gol gitu," katanya usai pertandingan.
 
Menurut pemain kelahiran Surabaya tersebut, pertandingan melawan Dewa United berjalan sangat sengit.
 
"Sengit sekali, tapi Alhamdulillah Tuhan menghendaki doa-doa kami, sehingga bisa menang," ucapnya.
 
Denny berharap, pada pertandingan berikutnya tim Bajol Ijo bisa mendapat kemenangan dan dirinya bisa mencetak gol lagi.
 
"Semoga kedepannya bisa cetak gol terus dan menang terus di putaran kedua nanti," ujarnya.

Pada pertandingan Dewa United melawan Persebaya Surabaya, skuad Bajol Ijo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-2, di Stadion Manahan, Solo.

Pemain asing Persebaya Sho Yamamoto berhasil melesakkan bola ke gawang Dewa United usai menerima umpan dari Silvio Junior pada menit ke-6.

Setelah itu, gol kedua Persebaya tercipta melalui tendangan kaki kiri Denny Agus dari dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Muhammad Hidayat.

Sedangkan, gol balasan dari Dewa United diciptakan oleh Lucas Ramos melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang berhasil menjebol gawang yang dikawal Ernando Ari Sutaryadi pada menit ke-39.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022