PT LG Elektronik Indonesia yang merupakan pabrik elektronik asal Korea Selatan, tahun 2023 akan meluncurkan rangkaian produk perawatan udara dalam ruang dan akan masuk pasar Indonesia.

President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Kamis mengatakan, produk itu adalah AC Silent Air, hemat dengan empat pilihan daya yang nyaris tanpa suara.

"Dari jajaran perangkat pendingin udara berteknologi inverter yang terbukti lebih hemat listrik, LG siap memperkenalkan AC LG Silent Air," katanya.

Produk itu, hadir dalam desain dengan sentuhan pewarnaan matte, dan kesenyapan sepanjang pengoperasian menjadi salah satu keunggulan pada AC inverter yang menyasar pasar yang lebih luas ini. Berkat inovasi LG pada motor dan kompresornya, AC LG Silent Air memiliki tingkat kebisingan hanya 27 decibel.

AC LG Silent Air bakal tersedia mulai dari  1/2 PK hingga 2 PK, sedangkan pada kategori AC standar, LG memperluas pilihan AC LG Hercules. 

Sementara itu, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia, Mike Kim menyatakan, keseluruhan koleksi LG Air Solution 2023 ini akan diperkenalkan secara simultan di pasar Indonesia.

Sementara informasi lebih detail terkait termasuk spesifikasi dan harga akan disampaikan saat diluncurkan. (*)

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022