Telkom Regional V Jatim Bali Nusra mengapresiasi pelanggan yang antusias selama gelaran Piala Dunia 2022 dengan berlangganan paket "FIFA World Cup Qatar 2022" lewat IndiHome Apps Store.

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional V Jatim Bali Nusra Djatmiko dalam siaran pers yang di terima di Surabaya, Kamis, mengatakan melalui paket "FIFA World Cup Qatar 2022" di IndiHome menghadirkan seluruh pertandingan Piala Dunia Qatar mulai fase penyisihan hingga laga final yang dapat disaksikan melalui platform Vidio di IndiHome TV.

"Sebagai bentuk apresiasi karena telah menjadi pelanggan loyal dan prioritas, kami menggelar nobar final Piala Dunia 2022," katanya. 

Melalui Indihome, lanjutnya, bekerja sama dengan Indonesia Entertainment Group (IEG) selaku pemilik lisensi public viewing Piala Dunia 2022 menggelar nonton bersama (nobar) yang dikemas dengan konsep santai dan nyangkruk khusus yang berada di wilayah Surabaya.

Nonton bersama pelanggan setia IndiHome tersebut turut dihadiri oleh Deputy EVP Marketing Telkom Regional V Rachmad Dwi Hartanto, Deputy EVP Infrastructure Telkom Regional V Ambari.

Selanjutnya, OSM Consumer Marketing Telkom Regional V Samsurizal Aruni, GM Telkom Surabaya Utara Hendro Setyo Budi dan GM Telkom Surabaya Selatan Putro Dewanto serta beberapa jajaran senior leader.

"Tentunya banyak keseruan, game-game dengan doorprize menarik yang bisa didapatkan," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022