Wahana bermain anak terkemuka di bawah naungan PT AEON Fantasy Indonesia, kidzooona kini hadir di Mall Olympic Garden, Kota Malang setelah sukses menghadirkan hampir 30 cabang di seluruh Indonesia. 

Sales Marketing and Service Operation Division Head PT AEON Fantasy Indonesia, Bunga Istiqomah dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Jumat mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyediakan sarana bermain yang fokus pada keselamatan, keamanan dan kebersihan. 

"Maka seluruh permainan yang ada sangat aman dan berkonsep edukasi sehingga dapat melatih motorik dan sensorik anak yang sudah teruji keamanan dan juga manfaatnya," katanya. 
 
Selain itu, kidzooona juga sangat memperhatikan dan menerapkan protokoI kesehatan sesuai peraturan pemerintah di setiap arena bermainnya, termasuk di Kota Malang. 

"Dengan melakukan ekspansi di Kota Malang, kami berharap bisa lebih dekat dengan customer terutama bagi para orang tua yang hendak mencari tempat bermain yang aman dan nyaman untuk anak-anak," ujarnya.

"Di sini bukan hanya sekadar tempat bermain tetapi juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Selama bermain, akan ada staff kami yang mengajak anak-anak untuk berinteraksi secara langsung dan itu tidak dapat ditemukan di playground lain. Sehingga tentunya bonding tidak hanya terjadi pada orang tua dan anak tapi juga antara customer dan staff kami," tuturnya. 

Permainan yang dihadirkan di wahana tersebut juga sangat beragam mulai dari cyber wheel, air track, ball pool, narikiri (area pretend play) dan toy master corner yang menjadi salah satu daya tarik karena menghadirkan Toy Master Specialist yang akan memandu anak-anak untuk belajar, bermain dan berkompetisi dengan permainan edukatif. 

Di wahana tersebut juga menghadirkan promosi menarik dalam rangka menyambut pembukaan cabang pertama di Kota Malang seperti promo Buy 2 Get 1 mulai dari harga Rp160,000 dengan menunjukkan bukti vaksin booster, promo KTP domisili Malang mulai dari harga Rp50,000 dengan hanya menunjukkan KTP ke staff kasir dan masih banyak promosi lainnya yang dapat diikuti.(*)

 

Pewarta: Willy Irawan

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022